Ini Janji Deddy Mizwar Kepada PKS Dan Gerindra


Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menyatakan dirinya tidak akan meninggalkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra pada Pemilihan Gubernur-Wagub Jabar 2018 karena kedua partai tersebut telah memberikan dukungan kepada dirinya di bidang politik.

“Artinya saya sudah komitmen, saya tidak akan meninggalkan partai-partai yang sudah memberikan apresiasi dan proses terlebih dahulu,” kata Deddy Mizwar, di Bandung, Kamis (3/8).

Deddy Mizwar menuturkan hal yang berkenaan dengan keputusan PKS yang telah memasangkan dirinya dengan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jawa Barat 2018, sudah mendapatkan kepastian sebesar 99 persen.

“Sekarang sudah 99 persen. Kalau kemarin Pak Sohibul Iman bilang 95 persen, setelah saya ketemu dengan Pak Prabowo dan Presiden PKS, 99 persen sementara dengan Ustad Syaikhu. Yang satu persen bisa berubah. Saat ini 99 persen,” kata Deddy.

Selain itu, lanjut Deddy, saat ini masih terbuka kemungkinan partai politik lain yang ingin berkoalisi dengan PKS dan Partai Gerindra pada Pilgub Jawa Barat 2018. Sementara itu ketika ditanyakan apakah dirinya merasa cocok disandingkan dengan Ahmad Syaikhu oleh PKS pada Pilgub Jawa Barat 2018, ia menuturkan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sumber: Antara DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment