Israel Gelar Penangkapan Kader dan Pendukung Hamas di Tepi Barat


Otoritas penjajah Zionis pada Rabu (2/8/2017) pagi menggelar penangkapan secara luas di Tepi Barat, yang difokuskan di kalangan kader dan pendukung Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Nablus.

Pasukan penjajah Zionis pada Rabu pagi melakukan penangkapan di kalangan pimpinan, kader dan pendukung gerakan Hamas di propinsi Nablus, wilayah utara Tepi Barat.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pasukan penjajah Zionis pada Rabu pagi menyerbu desa Usairat utara di utara Nablus dan menangkap anggota Dewan Legislatif Palestina Husni Burini, eks tawanan Munadhil Sa’adah, eks tawanan Syaikh Dharar Hamadinah dan eks tawanan Adham Syuli.

Pasukan penjajah ZIonis juga menyerbu desa Taluza di timur laut kota dan menangkap eks tawanan Syaikh Umar Darawisya dan seorang guru olahraga Yusuf Shalahat.

Dari desa Qaryut di selatan Nablus, pasukan penjajah Zionis menangkap Muhammad Thariq dan Islam Muhammad. Pasukan ZIonis juga menangkap 4 pemuda setelah menyerbu berbagai wilayah di propinsi Betlehem, wilayah selatan Tepi Barat. Pasukan penjajah Zionis juga menangkap sejumlah warga di kota al-Quds dan Ramallah.

Di saat yang sama, meletus konfrontasi sengit setelah pasukan penjajah Zionis menyerbu kota Qalqilia di utara Tepi Barat. Mereka menyerbu sejumlah rumah dan mengintimidasi para pemiliknya.
Pasukan penjajah Zionis juga menyerbu kota Selfit di utara Tepi Barat dan menangkap seorang warga. Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pasukan penjajah Zionis menyerbu kota dan menggerebek rumah warga Anas Wasif. Mereka melakukan penggeledahan dan mengintimidasi korban sebelum menangkapnya. (was/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment