WANITA KRISTEN INI MARAH, KARENA DANA HAJI TIDAK BOLEH DIPAKAI BIAYAI INFRASTRUKTUR


 Walaupun Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyanggah jika pemakaian dan haji hanya sekedar contoh saja, namun tidak sedikit yang memberikan dukungan, seperti menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin yang getol melawan keinginan para netizen yang marah dan tidak terima dengan “contoh” ala Jokowi.

Selain Lukman juga ada lagi akun yang mengaku seakan-akan dirinya juga memiliki hak dalam dana haji yang sudah disetor ke bank, seakan menggambarkan jika dirinya memiliki ikatan apapun dengan dana haji.

Akun sosial media tersebut atas nama Christina Eve yang memakai nama akun eflyn83, dengan jelas menulis dalam biodatanya sebagai bagian dari umat kristiani dan juga mengaku minoritas, justru ikutan mengomentari sekaligus mendukung keinginan Jokowi untuk menggunakan dana haji sebagai cara untuk menanggulangi pembiayaan infrastruktur di Indonesia. Hingga akhirnya Christian disebut sudah melangkah jauh masuk kedalam urusan agama Islam.

Berikut isi tulisan eflyn83 yang ditulis dengan gaya bahasa melayu versi betawi, dimana eflyn seakan-akan menceritakan jika dirinya juga ikut menyetor dana haji ke bank untuk persiapan berangkat haji ketika nanti tiba gilirannya. Sementara dalam biodatanya eflyn ternyata pendiri @indonesiachristiancommunity.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment