ILC TVOne Mendadak Batal Angkat Kasus Beras Maknyuss, Petani Kecewa Karena Media Dibungkam


Ketua Asosiasi Produsen Padi Nasional (APPN), Cuncun Wijaya yang sudah dihubungi untuk menjadi nara sumber dalam acara ILC TvOne nanti malam yang akan membahas topik soal Beras pasca penggerebekan pabrik beras PT IBU "Maknyuss", mengaku kecewa karena tiba-tiba topik beras tidak jadi dan diganti.

"Apakah Karni Ilyas dibungkam supaya tidak menyuarakan perjuangan petani Indonesia? Mohon bantuan untuk menyebar berita ini dan mentweeter pak Karni atas kekecewaan petani Indonesia," ujar Cuncun Wijaya di akun fbnya, Senin (31/7/2017).

Cuncun menyertakan screnshot percakapan via WA dengan pihak TvOne yang membatalkan pembahasan topik Beras.

Dalam percakapan via WA disampaikan

topik beras tidak jadi tayang di ILC karena dianggap kasusnya sudah selesai.

Pihak TvOne: "Pak Cuncun, mohon maaf sekali pak. ILC terpaksa ganti tema. jadi kita tidak jadi mengangkat kasus Beras, karena dianggapa kasus itu sudah selesai."

Cuncun: "Bagaimana dianggap selesai? Apa sekarang mass media kaga berani menyuarakan suara rakyat."

Kasus Beras dan penggerebekan pabrik beras PT IBU "Maknyuss" dinilai memang banyak kejanggalan-kejanggalan. Seperti Kerugian Negara Ratusan Triliun yang entah darimana juntrungannya, tuduhan beras oplosan yang akhirnya diralat, dll.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment