Hary Tanoe Dukung Jokowi, Nasdem: Tersangka Balik Arah Ditertawakan


Manuver Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo mendukung Jokowi sebagai capres 2019 dicurigai Nasdem. Anggota Dewan Pakar Nasdem Taufiqulhadi berharap Hary Tanoe menyelesaikan kasus hukumnya dulu.

"Saya agak heran, kok cepat sekali berbalik. Tidak ada angin, tidak ada hujan, kok berbalik. Seperti angkot yang kekurangan penumpang ya, tiba-tiba berbalik saja dan akhirnya dia bolak-balik di jalan itu nggak tahu ke mana jalan," kata Taufiq kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Taufiq mengatakan Nasdem akan menyikapi manuver Hary Tanoe dengan hati-hati. Apalagi Hary Tanoe sedang memiliki masalah hukum.

"Kalau misalnya hubungannya dengan status tersangkanya, dia berbalik, aneh, akan ditertawakan semua orang. Pihak yang ditinggalkan akan tertawa, pihak yang dia akan berusaha bergabung akan meringis," ujar Taufiq.

Anggota Komisi III DPR itu meminta Hary Tanoe menyelesaikan kasus hukumnya dulu. Jika sudah selesai, barulah bergabung dengan koalisi pendukung Pemerintah.

"Kalau memang ada kasus hukum, selesaikanlah kasusnya dulu, biar kemudian bergabung sama sini," ujar Taufiq.

Seperti diketahui Hary Tanoe menjadi tersangka di kasus SMS diduga bernada ancaman terhadap Jaksa Yulianto. Hary membantah dia mengirim SMS bernada ancaman. [detik/fatur] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment