Aktivis Katolik: Koruptor Terbesar Penikmat BLBI, Pemasok Narkoba & TKA Terbesar dari China Semua


Koruptor terbesar penikmat kebijakan BLBI, pemasok narkoba maupun tenaga kerja asing terbesar dari China.

“Penikmat BLBI hampir semua pengusaha china, pemasok narkoba terbesar china, TKA terbesar china, artinya harus dijadikan pelajaran #hening,” kata aktivis Katolik dengan akun Twitter Antonius Boediono @asboediono.
Pria yang tinggal di Australia ini mengatakan, fakta orang-orang China terlibat dalam bisnis narkoba maupun skandal BLBI.

“Saya tidak berbicara tentang personal melainkan berbicara yang tampak didepan mata sekarang muncul masalah baru yaitu Semen China #hening,” jelas Antonius Boediono.

Nah ini semua adalah bukti kenapa kita semua hening, diam membisu.Sementara korupsi atau kejelekan yang kecil-kecil kita ribut, heboh tak menentu di blow-up besar-besaran melalui media televisi dan sosmed secara berlebihan.Ia menegaskan penyebutan China bukan rasis karena sama seperti menyebut etnis lainnya.

“Kamu menganggap penyebutan china itu rasis atau tidak bukan urusan saya, kenyataannya China ya China mau apa lagi jangan Minimalis #hening,” pungkas Antonius Boediono.

Ciutan @asboediono disambut oleh komentar lain dengan menambahkan:

“Yg suka suap juga” ungkap akun @CarlesRus.[snc/fatur] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment