Roy Suryo: Seharusnya Polisi Bisa Langsung Tangkap Victor, Tak Perlu Tunggu Laporan


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo buka suara terkait pernyataan Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Bungtilu Laiskodat dalam pidato di Kupang, Nusa Tenggara Timut (NTT). Menurut Roy, ucapan Victor merupakan salah satu bentuk ujaran kebencian.

Seharusnya, menurut dia, jika aparat kepolisian bersikap objektif, mereka bisa langsung menangkap Victor tanpa perlu menunggu adanya laporan terlebih dahulu.

"Karena ada hasutan untuk membunuh. Maka seharusnya tidak perlu harus menunggu laporan yang memang sudah selayaknya kalau dilaporkan. Tetapi aparat sudah bisa bertindak langsung," ujar Roy seperti dilansir rmol, jum'at(4/8/2017)

Roy juga menilai ucapan anak buah Surya Paloh tersebut sangat tidak layak disampaikan dimuka umum dan sangat berlebihan, di luar batas kewajaran.

"Itu namanya membangunkan macan tidur, di tengah bangsa yang damai ini tiba-tiba ada ujaran kebencian seperti itu, wajar kalau masyarakat bergerak," kecam Roy. [islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment