Solusi Menarik: Daripada Embat Dana Haji, Mending Jokower Kumpulin Sumbangan


IDE kontroversi Jokowi pakai Dana Haji untuk bangun infrastruktur menimbulkan polemik luas di tengah masyarakat, terutama calon jamaah haji yang sudah susah payah ngumpulin uang demi cita-cita bisa menunaikan ibadah haji.

Daripada utak atik Dana Haji yang sudah "nawaitu"nya/niatnya memang hanya untuk ibadah haji, ada IDE BRILIAN sebagai solusi yang disampaikan netizen:


"Para pendukung Jokowi kan merasa sejak dipimpin Jokowi hidup membaik.. ekonomi meningkat.. Kenapa gak suruh mereka yang hidupnya tambah enak itu untuk sumbang negara aja.. Bayangin klo 70,9 juta orang pendukung Jokowi itu nyumbang sama-sama 100rb, bisa didapat dana segar 7,09 Triliun.. Mereka nyumbang 10 kali dalam setahun aja bisa dapat 70,9 Triliun.. itu hampir menyamai dana haji.. Klo kita yang bukan pendukung kan emang ngerasa hidup tambah susah, jadi gak usah nyumbang.."

Demikian SOLUSI yang disampaikan netizen Firmansyah.

SETUJU GAK?

Selama ini para pendukung Jokowi suka membully "JANGAN CUMA KRITIK DOANG, KASIH SOLUSI !!!"

Nah.. ini SOLUSI sudah disampaikan Firmansyah.

AYO LAKSANAKAN !!! [pid] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment