Foto Anak SD Pacaran dan Berantem di Facebook Buat Netter Prihatin

Pacaran identik dilakukan oleh orang yang sudah dewasa dan siap untuk menikah. Namun di zaman yang semakin modern ini, banyak ditemukan anak SD yang sudah pacaran.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan anak SD yang sedang pacaran dan bertengkar seperti orang dewasa. Mereka mengungkapkan mengenai perasaan mereka lewat status di Facebook.

“Aku mah apa atuh? selalu gajelas, selalu maksud,selalu salah dimata kamu!kapan jelasnya?kapan ngak maksudnya? kapan benernya?tunggu aku udah kagak ada kali didunia ini…baru aku jelas,baru aku ngak maksud,baru aku bener,yahkan?:)” tulis anak SD pemilik akun Sofy Azahra Rara ini.
Foto itu sondak dibanjiri berbagai macamkomentar dari netter. Banyak yang menyayangkan hal tersebut bisa terjadi pana anak yang diduga masih duduk di bangku kelas 5 SD itu. Netter menyalahkan orang tua yang tidak bisa mengontrol anaknya hingga menyebabkan banyak anak SD sudah mulai pacaran

“Anak SD jaman skrg nangis krn diputusin pasangannya.. Kalo ane waktu SD nangis gara2 ketinggalan kartun minggu pagi,” ucap salah seorang netter.
“Orang tua nya gk bisa ngontrol anaknya, lingkungan nya gk bisa memberikan contoh yg baik, tontonan nya juga gk ada yg mendidik, miris banget,” imbuh yang lain.

Sementara beberpa komentar lainnya menyalahkan kualitas tayangan televisi yang dinilai kurang mendidik.

“haaa??? anak SD ini… waduh kebanyakn nonton tv kayanya,” tulis Maloka Rika.

“Naudzubillah ya Allah zaman skrg gara2 kebanyakan film2 gk mutu di tv yg isinya sampah semua jd bgni klakuan anak2 zaman skrg jujur miris bgt ngliatnya,” tulis Wilona Zailikdramina. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment