KEHABISAN AKAL, AGEN ZIONIS BERPURA PURA GILA DALAM MENJALANKAN MISINYA


Sumber keamanan Palestina mengungkapkan, personel keamanan perlawanan berhasil menangkap sejumlah informan yang bekerja untuk Israel yang sebelumnya mengaku gila, untuk memudahkan tugasnya memata-matai perlawanan.

Situs Al-Majdi Amni mengatakan, hingga kini pemerintahan Zionis dan aparat keamananya masih kesulitan untuk mendapatkan data-data tentang perlawanan dan aktivitasnya. Akibatnya, mereka berusaha menggunakan berbagai cara hingga minta para agennya melakukan hal-hal yang aneh.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap salah satu agen Zionis yang berhasil ditangkap perlawanan, ia menuturkan, komandan Shin bet memintanya untuk berpura-pura gila untuk memudahkan baginya memata-matai atau mengintip kegiatan perlawanan.

Awalnya agen tersebut sulit melakukan tugasnya tersebut bahkan ia sempat menolaknya, namun setekah komandan tadi menjanjikan berbagai fasilitas, akhirnya agen tersebut menyetujuinya dan mulailah ia pura-pura gila.

Lama-lama kelamaan aparat keamanan curiga dengan aksi agen gila ini. Dan beberapa kali agen ini selamat tidak tertangkap keamanan. Namun pada saat ia mengintip kegiatan perlawanan, barulah terbukti bahwa ia bukan gila tapi pura-pura gila.

Iapun mengakui bahwa ia pura-pura dan mengakui telah memberikan sejumlah informasi kepada Shin Bet tentang kegiatan perlawanan, hingga tentara Israel menggempurnya dengan sejumlah roket, bahkan salah satu terowongan perlawanan pun diketahui oleh tentara Zionis ini, berkat informasi dari agen yang pura-pura gila tersebut. (asy/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment