Buku-Buku Ikhwan Menjadi Buku Terlaris Di Book Fair International Kairo


Salah seorang Jurnalis terkemuka, Ahmad Mansour, mengatakan bahwa buku-buku karya Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi, ketua persatuan Ulama Muslimin, dan Hasan Al-Banna, pendiri jama’ah Ikhawanul Muslimum, serta sayyid Qutb, yang merupakan salah satu tokoh besar dalam jama’ah tersebut, buku-buku mereka menjadi buku yang paling laris di pameran buku yang diselenggarakan di Kairo, meskipun terdapat kampanye besar-besaran di dunia maya untuk menolak pemikiran-pemikiran mereka.

Melalui akun facebooknya, Ahmad Mansour menulis, “peperangan yang dilancarkan didunia maya dan media cetak untuk melawan pemikiran allamah Dr. Yusuf Al-Qaradhawi di pameran buku Internasional di Kairo telah menjadikan buku-buku Al-Qaradhawi, Hassan Al-banna dan Sayyid Qutb dan buku-buku tentang al-Ikhwan secara umum menjadi yang terlaris sepanjang sejarah pameran buku dan sejarah penerbitan buku-buku.”

Ia menambahkan,bahwa meskipun semua intimidasi dan ketidakpercayaan terhadap Ikhwan telah dilakukan oleh lawannya, namun itu hanya manambah terbukanya kedok serta kekalahan As-Sisi dan tentara bayarannya semakin jelas. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment