30 Gerombolan Preman Syiah Menyerang Kampung Majlis Az Zikra Ustadz Arifin Ilham

 Tindakan anarkis kembali dilakukan oleh organisasi sesat Syiah, kali ini yang menjadi sasaran adalah Kampung Majlis Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham.

Melalui akun Page Facebook, Ustadz Arifin Ilham menginformasikan bahwa Rabu malam, 11 Februari 2015, sekitar pukul 23:00, Kampung Majlis Az Zikra yang berada disekitar Masjid Az Zikra Sentul Bogor diiserbu segerombolan preman yang berfaham syiah yg dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim.

"Gerombolan ini menganiaya dan menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan yang berjumlah sekitar 30 orang ini marah karena Majlis Az Zikra menolak faham syiah, dan meminta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan." tulis Ustadz Arifin Ilham.


Kamis (12/2/2015) pagi, gerombolan preman syiah itu berhasil dibawa ke POLRES Bogor. Ustadz Arifin Ilham meminta aparat kepolisian untuk menahan gerombolan preman syiah itu atas delik menyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat Az Zikra.

Meskipun sudah diserang secara anarkis, Ustadz Arifin Ilham tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan preman syiah itu dengan anarkis serupa.

"KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH. Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan preman syiah itu ditindak tegas secara hukum." tegas Ustadz Arifin Ilham

Ustadz Arifin juga mengingatkan kepada pihak kepolisian apabila tidak ada tindakan hukum yang tegas dari aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan syiah itu, "Hidup mulia atau mati syahid demi kesucian Agama ALLAH".
Sebagaimana sudah diketahui umat Islam secara luas, Syiah adalah ajaran yang sesat dan sudah keluar dari akidah Islamiyah. Secara resmi Majlis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa sesat terhadap faham Syiah. [islamedia/arifin.ilham] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment