Buntut Penyerangan, Sejumlah Ulama Tuntut Pelarangan Syiah


Sejumlah ulama Ahlus Sunnah berkumpul menanggapi tindakan penyerangan Majelis Az Zikra Sentul oleh 40 simpatisan Syiah.

Para ulama yang hadir tersebut adalah KH. Muhammad Arifin Ilham  (Pengasuh Majelis Az Zikra), KH. Luthfi Hakim SH (Ketum Forum Betawi Rempug), Habib Muhsin bin Zaid al Atthas  (Sekjen Gerakan Masyarakat Jakarta), KH. Endang Supardi (Ketum Forum Betawi Bersatu), KH. Abu Jibril (Wakil Amir Majelis Mujahidin), KH. Bachtiar Natsir (Sekjen MIUMI), KH. Misbahul Anam  (Ketua Majelis Syura DPP FPI), Habib Muhsin Alatas (Ketum DPP FPI), KH.  Muhammad Al Khaththath (Sekjen FUI), dan Hudan Dimyati Ahmad (Anggota Dewan Pembina HASMI).

Mereka mengeluarkan pernyataan sikap yang menentang keras penyerangan Syiah terhadap komunitas Sunni itu.

“Kami sepakat mempertahankan Indonesia sebagai negeri Ahlus Sunnah wal Jama’ah dan akan melawan orang, kelompok, atau ormas yang akan berusaha mempengaruhi, mendoktrin, serta memaksakan aqidah selain Ahlu Sunnah wal Jama’ah,” terang pernyataan itu.

Para ulama ini mami menilai serangan kaum yang kami duga pembela Syiah di atas jelas-jelas menodai dan menghina dan merupakan tindakan  amoral yang mengancam keamanan dan ketahanan  NKRI. bahkan fakta peristiwa ini membuktikan bahwa gerombolan pembela Syiah adalah gerombolan radikal dan anarkis yang sebenarnya.

Selain itu mereka menolak segala intervensi yang bertujuan untuk membebaskan ke-40 pelaku penyerangan, penganiayaan dan penculikan tersebut dari tahanan dan dari jerat hukum.

Mereka juga, “Menuntut pemerintah melarang paham Syiah yang bertentangan dengan Al Suran dan As Sunnah serta kegiatan gerakan Syiah dan para pembelanya  yang terbukti melakukan tindakan anarkis.”(fimadani)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment