Taruna Muslim: Banjir Jakarta, Peringatan Allah pada Kesombongan Ahok dan Janji Jokowi


Banjir di Jakarta yang merendam kawasan “ring satu” Istana Kepresidenan dan Balai Kota DKI Jakarta, merupakan peringatan atas kesombongan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan janji Joko Widodo.

Peringatan itu disampaikan Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung, menyikapi langkah Ahok  menyelesaikan persoalan banjir di Ibu Kota. Menurut Alfian, Allah memberikan peringatan kepada Ahok yang sombong karena sesumbar dapat mengatasi banjir Jakarta. “Kesombongan Ahok itu dijawab dengan banjir di kantornya,” papar Alfian kepada intelijen (09/02).

Soal banjir di “ring satu”, Alfian menegaskan, bahwa hal itu merupakan jawaban Allah kepada Jokowi, yang pernah berjanji akan menyelesaikan persoalan banjir Jakarta. “Dulu Jokowi mengatasi akan mudah mengatasi banjir Jakarta jika menjadi presiden, ternyata sekarang masih banjir. Jokowi dan Ahok pejabat yang sombong,” paparnya.

Sebagaimana diberitakan media, hujan yang melanda Jakarta sejak Minggu (08/02) membuat beberapa kawasan di ring satu Istana, Gambir, Jakarta Pusat terendam banjir.

Kawasan-kawasan tersebut antara lain Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Majapahit. Di wilayah itu banjir mencapai ketinggian 40 sentimeter. Kompleks Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan juga sempat terendam banjir hingga ketinggian 25 sentimeter.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment