Cerita mencekamnya tempat zikir Ustaz Arifin Ilham diserbu preman


Pada Rabu (11/2) malam pukul 23.00 WIB, Kampung Majelis Az Zikra diserbu preman. Mereka mengaku dari Syiah. Jumlahnya sekitar 40 orang.

Orang dekat Ustaz Arifin Ilham, Kris menceritakan, rombongan Syiah dipimpin oleh seorang habib bernama Ibrahim asal Tangerang. Saat masuk, mereka mengacak-acak dan menganiaya dan menculik penegak syariah Az Zikra, Faisal.

"Jumlahnya 30 sampai 40 orang datang ke Kampung Az Zikra, 1 orang diculik, namanya Bang Faisal, petugas keamanan yayasan," ujar Kris kepada merdeka.com, Kamis (12/2).

Mereka datang dengan membawa 30 motor. "Sepertinya sasarannya acak. Siapa yang mereka temui, langsung diambil. Tidak ada keterangan mencari siapa," ujarnya.

Setelah terjadi penyerbuan, majelis Az Zikra langsung menelepon Polsek Cibinong. Kemudian 6 anggota polisi datang.

"Mereka langsung ditangkap, dibawa ke Polsek, terus dibawa ke Polres. Sekarang diinterogasi di Polres," jelasnya.

Saat kejadian, Ustaz Arifin Ilham tak ada di tempat. Ustaz Arifin tengah menghadiri acara tak jauh dari Kampung Majelis Azi Zikra. "Diantar sama Bang Faisal. Habis mengantar, Bang Faisal pulang," katanya.

"Dengar kejadian itu, Ustaz langsung telepon kita, dibilang siaga. Lalu kita diminta untuk telepon ke ormas-ormas yang lain. Ustaz tidak mau anarkis diselesaikan secara hukum. Mungkin kejadiannya akan berbeda kalau kami ada di lokasi. Bisa perang," ujarnya.(merdeka) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment