Biadab, Game Ini Lecehkan Nabi Muhammad


Sebuah permainan yang melecehkan Nabi Muhammad telah dibuat seseorang dalam situs internet, Senin (9/2/2015). Video game yang diberi nama Muhammad Sex Simulator 2015 ini diunggah dengan menunjukkan seorang pria berjenggot mengenakan serban yang mengikutsertakan dalam berbagai tindakan seksual dengan berbagai mitra, baik itu laki-laki bahkan juga berbagai macam hewan.

Pencipta game tersebut yang dikenal sebagai Gizmo01942 menyatakan, permainan 'Muhammad Sex Simulator 2015' akan membuat anda berada pada posisi salah satu tokoh agama yang terkenal dan kontroversial dalam sejarah.

"Anda akan menikmati berbagai tindakan duniawi dengan bermacam-macam makhluk mulai dari kambing bahkan babi untuk sekumpulan pria,” katanya seperti dilansir vice.com (9/2/2015).

Game ini mendapatkan komentar pada forum internet Encyclopedia Dramatica, bahwa Gizmo01942 harus bertanggung jawab dengan permainan yang dia buat karena hal itu sudah merupakan sebuah pelanggaran dengan menghina Nabi Muhammad.

Unggahan selanjutnya mengklaim bahwa permainan itu hanya untuk “Kebebasan Berbicara”. Karena postingan ini muncul, terjadilah perbedaan pendapat antara mendukung dan yang tidak mendukung permainan tersebut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: