Wuiiih Keren Bener, #BekasiPilihPKS Jadi TT Twitter Indonesia


PKS hebohkan jagad twitter dengan menembus Trending Topic (TT) di Twitter Indonesia, hanya setengah jam dari dimulainya kampanye PKS di 3 titik yaitu: GOR Kota Bekasi, (Tambun Selatan dan Cikarang Barat) Kabupaten Bekasi.

Setelah berhasil membuat #SayaPilihPKS #JabarPilihPKS #SumutPilihPKS menembus Trending Topic Indonesia beberapa waktu lalu, PKS kembali buat kejutan. Kali ini datang dari wilayah Bekasi yang lingkupnya adalah Kota/Kabupaten. Kampanye PKS di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi (29/03/2014) yang dimulai pukul 08.00 berhasil menempatkan #BekasiPilihPKS menjadi Trending Topic pada pukul 10.00.

Banjir kicauan Twitter masih terus memenuhi jagad Twitter Indonesia. Biasanya, tren ini akan bertahan minimal satu hari ketika acara berlangsung. Namun (TT) ini tidak berlangsung lama namun terus kobarkan Semangat Indonesia, #BekasiPilihPKS!. [hs/www.pksciktim.org] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment