Maaf Pak Jokowi, Saya Mantap Pilih PKS

Oleh : Arif Atul Mahmudah Dullah

Seandainya ada partai “lama” yang “lebih bersih” dari PKS, saya akan memilih partai tersebut. Tapi tidak ada,

15 tahun menjadi partai, hanya ada 1 kadernya yang korupsi (dengan semua kontroversi kasusnya), bagi saya itu luar biasa

Bahkan dalam logika saya: “Coblos caleg mana saja di PKS, hati lebih tenang, peluang mereka korupsi sangat kecil

Berbeda dengan partai “biru”, berkuasa 10 tahun tapi korupsinya minta ampuun.

Juga bukan partai “kuning”, yang kasus korupsi kadernya menempati urutan kedua nasional

Apalagi partai “merah”. Selalu oposisi, tapi merekalah “pemenang” korupsi di negeri ini. Bagi saya ini anomali luar biasa

PKS mungkin menjadi musuh bagi para koruptor. Karena mereka “mengganggu” aktivitas normal mereka

Anomali juga terjadi pada mereka yang terus berteriak berantas korupsi, tapi dukung dan milih caleg dari partai korup

Itulah anomalinya. Anda coblos caleg nomor urut berapapun di PKS, insya Allah hati saya tenang. Mereka tidak akan korupsi. Itu yakin saya

Tapi saya akan bingung menentukan, caleg mana yang harus saya pilih dari partai yang kadernya banyak terlibat korupsi. Saya akan ragu untuk memastikan mana dari caleg-caleg partai itu yang tidak akan korupsi.

Partai-partai itu boleh menjanjikan yang indah-indah setelah mereka berkuasa, tapi “rekam jejak”, track record” takkan bisa berdusta.

Jadi malam ini, dengan mengucapkan bismillah….saya #MantapPilihPKS DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. 1 kadernya,, tapi tidak nanggung2,, yaitu sang Presiden..

    ReplyDelete
  2. emangnya seluruh petinggi partai lain bersih bray ? coba ikutin cuap-cuapnya nazarudin, partai kuning juga kena bray, merah apalagi bray bikin puyeng kepala bray, tapi semua saling nutupi karena sama-sama tukang ngembat.prinsip tukang ngembat intinya jangan saling salip.

    ReplyDelete
  3. Partai yang mengtasnamakan islam pks ini tapi banyaknyang korupsi....hehehehe

    ReplyDelete