Masya Allah, Kampanye PKS Tingkat Kecamatan Massanya Sebanyak ini?


Hari Sabtu kemarin (29/3/2014) mungkin kebanyakan kita hanya fokus memperhatikan Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandung yang dihadiri Presiden PKS Anis Matta, dan kampanye PKS di Bekasi yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Memang di dua lokasi itu, massa berlimpah dengan acara yang menarik atraktif.

Namun ternyata di waktu yang sama, nun jauh di pulau Sumatera, tepatnya di sebuah ibukota kecamatan yang bernama Duri, kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau, massa yang menghadiri kampanye PKS ternyata luar biasa buanyaknya.

Ribuan massa kader dan simpatisan PKS benar-benar membludak memutihkan lapangan Poko Jengkol Duri tempat berlangsungnya kampanye PKS dengan jurkam ustaz Chairul Anwar, ketua wilayah dakwah Sumatera.

Dahulu Bengkalis seperti kebanyakan daerah di Riau merupakan basis massa partai kuning. Pada tahun 2009, berkat pertolongan Allah dan kerja keras keluarga besar PKS, alhamdulillah di sini PKS menjadi juara satu dan berhasil menempatkan kadernya menjadi ketua DPRD dan Wakil Bupati.

Pada tahun 2014 keluarga besar PKS di Bengkalis bertekad menjadi kabupaten dengan perolehan suara terbesar bagi PKS di tingkat nasional.

Menurut Pak Iskandar, Ketua DPD PKS Bengkalis, ada tiga hal yang menjadi sandaran seluruh keluarga besar PKS. Pertama kerja keras. Di sini seluruh elemen kader, simpatisan bekerja dan berkorban sangat dengan seluruh kemampuan.

Kedua soliditas. Di Bengkalis kami biasa bekerja dengan tim. Setiap caleg dan struktur mempunyai tim yang bekerja berdasarkan target. Ketiga besarnya harapan terhadap Allah. Untuk yang ketiga ini, salah satu buktinya adalah kampanye di lapangan Poko Jengkol ditutup dengan sholat ashar berjamaah. Semoga ini menjadi pemenuh syarat kemenangan PKS di Bengkalis, Riau, dan di seluruh Indonesia(pkspiyungan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment