PM TURKI KECAM MESIR ATAS HUKUMAN MATI IKHWANUL MUSLIMIN


Perdana Mentri Erdogan mengkritik Barat karena diam atas vonis mati dari 529 anggota Ikhwanul Muslimin di Mesir

PM Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk Mesir atas keputusan hukuman yang diberikan kepada 529 Ikhwanul Muslimin dengan hukuman mati dan mengkritik Barat karena diam atas penerapan hukuman tersebut.

Menyusul kampanye keliling di kota-kota Turki utara Trabzon dan Ordu menjelang pemilihan lokal akhir pekan ini, Erdogan kepada kerumunan orang di ibukota, Ankara, Senin mengatakan, " Mereka yang menyebut kami ' diktator ' harus melihat Mesir. "

" Mereka telah menjatuhkan hukuman kepada 529 anggota Ikhwanul Muslimin dengan hukuman mati sedangkan Hukuman mati tersebut tidak sesuai dengan undang-undang hak asasi manusia dan aturan Uni Eropa. Lalu mengapa Eropa begitu diam terhadap keputusan ini? "

Menyinggung larangan sementara pemerintah Turki untuk Twitter, Erdogan mengatakan bahwa pengadilan telah meminta Twitter untuk bekerja sama untuk mencegah pelanggaran hak-hak pribadi, tapi mereka enggan untuk mematuhi hukum di Turki.

Sumber: aa/24/03/2014 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment