Pesawat Malaysia Airlines MH370 Disembunyikan Imam Mahdi-nya Syiah


Maktab Sayyid Syirazi, Ulama Besar Syiah menegaskan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH 370 saat ini disembunyikan oleh Imam Mahdi. Tentu yang dimaksud disini adalah Imam Mahdinya Syiah, bukan Imam Mahdi yang diyakini oleh kaum Muslimin.

Dari akun Twitternya, Dr. Ali Al-Rabi'i mempertanyakan kekonyolan ini, "Pesawat Malaysia yang hilang saat ini berada pada Imam Mahdi Syiah di Sirdab, sebagaimana yang mereka klaim. Pertanyaannya, bagaimana bisa pesawat Air Bus itu dimasukkan ke dalam Goa Sirdab?"

Syirazi berpandangan demikian karena melihat hubungan Iran dan Malaysia yang tidak harmonis lagi sejak ajaran Syiah dilarang di negeri Ahlus Sunnah tersebut. (Baca disini: http://www.lppimakassar.com/2014/03/syiah-haram-di-negerimu-terima-kasih.html)

Hal lucu seperti ini pun pernah dilontarkan oleh ulama Syiah yang lain terkait padamnya listri di Amerika. Katanya hal itu dilakukan juga oleh Imam Mahdi Syiah. (Baca disini: http://www.lppimakassar.com/2012/07/imam-mahdi-syiah-memadamkan-listrik.html)

(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment