Fatin Aja Bilang #SayaPilihPKS, naah kalau Kamu ?


Dalam akunnya Fatin Shidqia Lubis, seorang remaja putri yang populer dengan suara khasnya karena ikut di acara XFactor Indonesia ini ikut andil dalam mempopulerkan hastag #SayaPilihPKS yang saat ini menjad trending topic. Fatin dalam akunnya tersebut bilang "Akan semakin indah hidup kita ketika kerja-kerja kita selalu disertai dengan cinta #SayaPilihPKS "

Disamping itu Fatin pun bertutur dengan bahasa lainnya seperti "Ketika rindu tergapai do'a yang tulus dari kalbu akan selalu hadir untukmu.#SayaPilihPKS."

Naah...gak salah kan kalau anak-anak muda sekarang sedang giat dan kompak-kompaknya bersama dengan generasi di atasnya untuk menyatakan diri #SayaPilihPKS. Termasuk para ibu dan bapak-bapak dari berbagai lapisan masyarakat Insya Allah akan bersama-sama menyuarakan untuk menjadikan #PKSm3nang. [GOL/TGA] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Itu bukan akun twitter asli (resmi dan pribadi) Fatin Shidqia Lubis, melainkan akun media promosi yang memanfaatkan nama besar Fatin. Akun aslinya yaitu @FatinSL . Silakan memeriksanya... :)

    ReplyDelete
  2. mbak, itu akun palsu lho. mohon lebih berhati2 menyebar berita yaa :)

    ReplyDelete
  3. akun resmi Fatin yang ini bang https://twitter.com/fatinsl

    ReplyDelete
  4. HOAX ni hati-hati nyebarnya, awas jadi blunder...akun Fatin yang asli ini: @FatinSL, Folowernya udah jutaan

    ReplyDelete