Wah...Ternyata Caleg PKS Ada yang Muallaf Lho!


 Jum’at sore dan hujan cukup deras, saat itu saya sedang melintas di jalan raya Jati Makmur. Karena hujan makin deras, saya memutuskan untuk mampir ke tukang kue yang ada di pinggir jalan.

“Bang kuenya tiga ya” pinta saya pada tukang kue.

“Oh iya pak. Tiga ya. Kagak empat sekalian pak?," Ujar si abang.

“Enakan tiga Pak. Lah PKS kita, nomer tiga.. Hehe..,” tutur saya berharap balasan canda.

Sambil menyiapkan kue, Si bapak bertanya tentang PKS.

“Besok kampanye PKS di Bekasi ya pak ?”

Lalu saya menjawab, “Iya pak besok di Bekasi.”

“Dimana acaranya pak ?” Tanyanya.

‘Di GOR Bekasi Pak, itu GOR yang udah direnovasi Aher, gubernur Jawa Barat," jawab saya.

“Oh gitu ya Pak. Wah kemarin juga ramai di gelora Bung Karno sampai ratusan ribu lebih,” ujar beliau.

“Kok bapak tahu. Bapak ikut kampanye toh ?”

“Nggak pak. Saya lihat  sedikit di TV. PKS hebat ya, ada calegnya yang muallaf ! Itu yang namanya Sony Christian.”

“Oh iya betul Pak, beliau memang muallaf. Udah lama jadi kader PKS. Sekarang dia dapat amanah jadi caleg untuk DPRD Kota Bekasi.”

Hujan belum juga reda. Obrolan pun berlanjut membicarakan berbagai hal tentang PKS.

Alhamdulillah, ditengah-tengah gempuran berbagai isue dari berbagai penjuru. Ternyata masih banyak masyarakat yang terbuka hatinya.[Syamsudin/pks-pondokgede.org] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment