Wah, Beredar Pesan Dari Penumpang MH370 Mengaku Dibajak


Ketika misteri pesawat Malaysia Airlines MH370 belum terungkapkan, tiba-tiba saja muncul kabar menghebohkan dari forum dan komunitas di internet, ketika beredar permintaan tolong dari orang yang mengaku salah satu dari penumpang MH370 tersebut.

Pesan tersebut beredar di forum 4plebs.org, per 19 Maret 2014, atau 11 hari setelah pesawat dinyatakan hilang. Pesan yang ditulis dari ‘anonymous’ itu mengaku bernama Philip Wood yang menulis judul postingannya 'Help' atau tolong.

Berikut pesan yang disampaikan orang tersebut.

“Saya telah disandera oleh anggota militer yang tidak diketahui identitasnya, setelah pesawat yang saya tumpangi dibajak (Mata tertutup). Saya bekerja di IBM dan saya menyembunyikan ponsel saya di bawah bokong saya selama pembajakan terjadi. Saya telah dipisahkan dari penumpang lain, dan saya ditempatkan dalam sel. Nama saya Phillip Wood, dan saya rasa saya telah dibius, karena saya tidak bisa berpikir dengan jernih,”

Namun, belum diketahui apakah pesan yang kini beredar di berbagai media sosial dan forum komunitas itu adalah hoax atau bukan. Phillip Wood sendiri berdasarkan manifest Malaysia Airlines memang tercatat sebagai salah satu penumpang pesawat dengan rute Malaysia-Beijing itu. (beforeitsnews.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment