SPG Kesal Terhadap Kader PKS


Sales Promotion Girl (SPG) rokok kesal ketika menawarkan dagangan rokoknya kepada para kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang sedang menunggu rombongan apel siaga di Gedung Guru Matland Tambung, Kabupaten Bekasi (8/3/14)

Lebih dari 10 orang yang ada disitu ditawarkan rokok oleh SPG yang tampak membawa tas hitam penuh berisi rokok. Namun tak satupun yang mau membeli dagangannya sampai hari menjelang petang. Saking keselnya dia sampai penasaran, kenapa orang-orang ini kok tidak mau beli rokok? Selidik punya selidik ternyata semua yang nongkrong disini orang-orang PKS yang lagi menunggu acara apel siaga dimulai.

"Saya memang dulu perokok mba, tapi sudah lebih dari 10 tahun ini sudah tidak lagi", ujar salah satu kader PKS dipinggir jalan yang sedang asyik ngobrol ketika ditanya oleh SPG tersebut.

Ternyata SPG rokok ini salah sasaran, dia tidak tau kalo kader-kader PKS berbeda dengan kader Partai lain yang merokok di anggap biasa. (hs/www.pksciktim.org) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment