10.000 Kader PKS Bekasi Siap Putihkan GBK


Detik-detik pelaksanaan kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dijadwalkan pada hari Minggu; 16/03/2014 semakin dekat.Kader di berbagai daerah sibuk mempersiapkan diri untuk hadir dan membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.Tak ketinggalan kader-kader PKS di wilayah Kabupaten Bekasi.

Data yang berhasil kami himpun berdasarkan informasi dari ketua rombongan Ust.Imam Hambali, di targetkan ada 10.000 (sepuluh ribu) kader dan simpatisan yang akan bergerak menuju GBK minggu lusa siap merebut kembali dan memutihkan segenap ruangan di GBK.

Beberapa pengurus pusat dan kader senior seperti Hilmi Aminudidin, Hidayat Nurwahid, Ahmad Heryawan (Aher), Anis Matta, Tiffatul Sembiring dan lain-lain akan menghadiri kampanye terbuka kali ini.Tentunya mereka akan menjadi magnet berkekuatan raksasa yang akan menyedot kader PKS tidak hanya di wilayah Jakarta, tapi jauh hingga ke daerah kabupaten dan kecamatan di seantero negri.

Kesuksesan PKS pada kampanye 2009 yang berhasil menghimpun kurang lebih 500.000 (limaratus ribu) kader dan simpatisan sepertinya akan terulang kembali, bahkan boleh jadi kali ini lebih membludak.

Kobarkan Semangat Indonesia….!



*khan | @pkscitra | pkscikarang.org DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment