Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dipastikan Dibajak


Para penyelidik telah menyimpulkan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang karena dibajak. Hal itu disampaikan oleh pejabat pemerintah Malaysia yang terlibat dalam penyelidikan hilangnya pesawat tersebut.

Ia juga mengungkapkan, pembajaknya adalah seorang pilot atau seseorang yang memiliki pengetahuan penerbangan handal dan tahu betul mengenai posisi radar.

“Dia (pembajak) pasti pilot yang mahir dan kompeten,” kata pejabat tersebut sebelum konferensi pers Perdana Menteri Malaysia Najib Razak seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (15/3).

Sementara itu, dalam konferensi persnya, Sabtu (15/3) siang, Najib mengatakan bahwa kemungkinan pembajakan masih diselidiki.

"Kemungkinan pembajakan masih ditelusuri, sebagaimana berbagai kemungkinan lainnya juga masih diselidiki," tandasnya.

Kendati demikian, Najib mengungkapkan bahwa hilangnya MH370 dari pantauan radar merupakan kesengajaan yang dilakukan seseorang di dalam pesawat. [IK/bersamadakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment