Erdogan: Kalau Saya Seorang Diktator, Apakah Anda Dapat Berdiri Bebas Saat Ini Menjatuhkan Saya


Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan “jika saya adalah diktator, apakah anda semua kelompok oposisi masih dapat berdiri bebas menghina dan menjelekan saya di depan rakyat Turki?,” protes Erdogan kepada oposisi pemerintah.

Erdogan menambahkan “dapatkah anda berbicara seperti ini di negara yang diperintah oleh diktator ?.”

Ini dikatakan Erdogan dalam pertemuan massal di kota Istanbul, Turki, yang ditujukan kepada oposisi pemerintahan Kamal Klichdar Ihsan Oglu (pemimpin Partai Republik Rakyat) dan Daulat Bhtcla (pemimpin Partai Gerakan Nasionalis).

Perdana Menteri Turki kharismatik ini melanjutkan “ kurang dari 22 hari lagi anda para oposisi dapat menjatuhkan diktator ini dalam kotak suara.”

Erdogan mencatat bahwa dirinya siap untuk mundur dari jabatan presiden dari Partai Keadilan dan Pembangunan jika partainya tidak memenangkan tempat pertama dalam pemilihan kota, yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 bulan Maret ini.

Erdogan menuding pihak oposisi telah bekerja sama dengan seorang pria  yang tinggal di kota Pennsylvania, Fethullah Gulen, yang terus berbicara tentang kediktatoran pemerintah Turki. (Rassd/Ram) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. jenenge LAMBE yo ngono cak. isone mung ngrasani....ning nek kon ngurus negoro do korupsi.

    Lanjut cak Erdogan!

    ReplyDelete