KEWALAHAN HADAPI ROKET PALESTINA, ISRAEL INGINKAN GENCATAN SENJATA


Pimpinan di Gerakan Jihad Islami Khalid Al-Baths mengatakan, bahwa sejumlah komunikasi dan usaha yang dilakukan Mesir menghasilkan keputusan komitmen gencatan senjata dengan penjajah Zionis dan faksi-faksi perkawanan sesuai dengan kesepahaman pada November 2012.

Al-Batsh menambahkan dalam statemennya di Facebook bahwa usaha Mesir yang intens akhirnya menetapkan gencatan senjata sesuai dengan kesepakatan 2012 dengan maintenes Mesir dengan syarat Zionis juga komitmen dengan kesepamahaman itu dan tidak melanggarnya.

Al-Baths menyampaikan apresiasi kepada pihak Mesir atas usaha mereka dan salam hormat pejuang Palestina kepada Mesir.

Di sisi lain, Jubir Jihad Islami Daud Shahab menegaskan bahwa pihak Mesir menyampaikan kepada kami agar semua pihak komitmen dengan gencatan senjata. Ia juga menegaskan, Jihad Islami tidak memiliki kepentingan untuk meningkatkan eskalasi. Sebab 'Israel' sendiri yang menggelar pelanggaran sebanyak 1400 pelanggaran.

Namun hingga kini pihak 'Israel' tidak pernah menyampaikan secara resmi bahwa mereka komitmen dengan gencatan senjata.

Semntara itu, pihak Jihad Islam menyatakan bahwa roket mereka bisa menembus jarak lebih jauh dari yang sudah dilepaskan jika 'Israel' melanggar. (bsyr/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment