HP Penumpang Malaysia Airlines Aktif


Misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 menemukan fakta baru. Hand phone (HP) salah seorang penumpang pesawat yang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing itu ternyata masih aktif. Pihak keluarga di Cina berhasil menghubungi nomor HP tersebut, namun tidak ada yang mengangkat.

Dilansir dari straitstimes, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menekan nomor telepon adik tertuanya ditayangkan di Beijing Telivision's news bulletin. Sambungan telepon tersebut terhubung, hanya tak ada yang mengangkatnya.

Pria yang menolak menyatakan namanya itu mengatakan kepada reporter televisi di Beijing saat mereka berkumpul di Malaysia Airlines. Dia mengaku sudah tiga kali menelepon nomor tersebut, tapi tidak ada yang menjawab.

Anggota keluarga yang putus asa telah meminta Malaysia Airlines untuk menggunakan teknologi satelit. Mereka menilai satelit dapat mendeteksi sinyal telepon seluler para penumpang sebelum teleponnya kehabisan batere. [AM/ROL/bersamadakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: