Berisi Tarian Erotis, Iklan Mie Sedap Meresahkan Masyarakat


Iklan Mie Sedap Ayam Krispi yang dibintangi musisi Saykoji dan sejumlah penari berpakaian minim yang melakukan tarian erotis dinilai meresahkan masyarakat.

Iklan yang tayang di sejumlah televisi ini hadir di seluruh jam prime time televisi, hingga sangat mudah dilihat oleh anak-anak dan remaja.

Pandu Daya Rahman, warga Surabaya mengaku sampai tidak berani melihat iklan tersebut saat ditanya komentarnya mengenai iklan televisi tersebut.

“Saya saja tidak berani lihat, walau sendirian,” katanya.

Sementara itu, Dewi Sulistiowati, warga Bandung bahkan sudah melaporkan iklan itu ke Komisi Penyiaran Indonesia Pusat.

“Mohon hentikan tayangan iklan mie sedap krispi, dengan bintang Saykoji dan wanita cantik berpakaian minim. Goyangan erotis, tak pantas dilihat anak-anak,” lapornya melalui situs KPI Pusat.

Iklan Mie Sedap ini dinilai melanggar aturan P3 dan SPS KPI tahun 2012. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap pelarangan dan pembatasan adegan seksual, ketentuan siaran iklan, dan norma kesopanan.

Jika Anda ingin mengadukan iklan Mie Sedap versi Saukoji ini, kirimkan aduan Anda ke situs KPI yang beralamat di http://kpi.go.id/index.php/pengaduan atau melalui call center 021-6340626 atau SMS center 081213070000

(newsfimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ga tahu siapa yang salah ,sutradara,produser apa pemilik mie tsb,klo p[erlu boikot publik aja

    ReplyDelete