Orang Ini Menyaksikan Kecelakaan Pesawat Malaysia Airlines


Michael Jerome McKay, seorang pekerja pengeboran minyak lepas pantai yang bertugas di lepas pantai Tenggara Vietnam mengklaim telah menyaksikan kecelakaan pesawat Malaysia Airlines yang hingga kini menghilang.

“Saya yakin saya melihat pesawat Malaysia Airlines turun. Waktunya pas (dengan laporan hilangnya pesawat, red),” kata McKay dalam sebuah email yang dikirim kepada atasannya, sebagaimana telah dikonfirmasi jurnalis ABC Bob Woodruff.

McKay menggambarkan melihat apa yang dia yakini merupakan pesawat terbakar –dalam satu bagian– pada ketinggian yang tinggi, terbang tegak lurus dengan rute pesawat standar yang melintasi area. “Dari saat saya pertama kali melihat (pesawat) terbakar sampai api keluar (masih pada ketinggian yang tinggi) adalah 10-15 detik..,” tulisnya.

Pejabat resmi Vietnam dilaporkan juga telah menerima email tersebut, tapi tidak menemukan apapun di dalam air. [AM/Mashable/Dakwatuna/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment