Entitas Zionis: Kami Akan Perlakukan Gaza Secara Setimpal


Presiden Israel, Simon Peres menegaskan, Tel Aviv siap komitmen dengan perlawanan Palestina di Gaza.

Radio Israel menyebutkan, Peres menyatakan, “Israel akan memperlakukan Gaza secara setimpal.”

Sementara PM Benyamin Netanyahu mengancam operasi militer besar ke Gaza, sebagai respon atas rudal Palestina yang mengincar perayaan yahudi.

Sedangkan kepala keamanan di kementerian zionis, Amos Ghilad menyatakan, kami menghadapi musuh brutal di Gaza. Jika pihak Israel tidak mendapatkan ketenangan, maka Gaza akan diperlakukan serupa.

Menlu zionis, Avegdor Libermen menegaskan kembali seruannya untuk mengagresi Gaza dan membersihkannya dari perlawanan Palestina, dan bekerjasama dengan pihak Mesir dan pihak internasional untuk menyusun agenda agar bisa memberikan kenyamanan bagi warga yahudi di Palestina seperti halnya penduduk Gaza secara normal.

Sementara Menteri zionis, Moseh Yaalon menuding Hamas dan Jihad Islam sebagai pihak bertanggungjawab atas eskalasi di Gaza, dan menegaskan militer zionis tidak akan ragu menggunakan segenap cara menghadapi keduanya. (qm/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. sejak kapan yahudi punya negara dan berhak menginvasi negara palestina.....

    ReplyDelete