Roket Gaza Luluhlantakkan Pemukiman Yahudi

Penjajah militer ‘Israel’ menembakkan roketnya ke wilayah Bait Hanoun, Gaza bagian Utara, Kamis (13/3) malam atau Jumat (14/3) dini hari waktu Indonesia. Akibatnya, 5 orang warga Bait Hanoun terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bait Hanoun. Pada waktu yang bersamaan miiter penjajah menggempur Gaza City, namun tak menimbulkan korban.

Abdillah Onim melalui laporan bertajuk Palestine Headline News melaporkan situasi terkini salah satu kawasan Bumi Syam itu langsung dari Gaza.

Setelah gempuran roket itu, beberapa menit kemudian pesawat tempur penjajah ‘Israel’ terbang rendah dan kembali meluncurkan roket ke wilayah utara Beit Lahiya, tepatnya di daerah Selatan dengan sasaran markas militer Palestina.

Serangan ‘Israel’ tersebut dibalas dengan tembakan 6 roket oleh pejuang Palestina dari Saraya Al-Quds dengan sasaran kota di wilayah jajahan ‘Israel’. Informasi dari radio ‘Israel’ menyiarkan, roket Gaza melukai beberapa warga penjajah itu dan meluluh-lantakkan pemukiman Yahudi. Allahu Akbar!

Hingga saat ini antara Gaza dan penjajah ‘Israel’ masih saling serang dengan dengan lontaran roket. (Abdillah Onim/isa/salam-online) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment