Polisi : Mas, PKS Luar Biasa!


"Mas, PKS Luar Biasa, ya!". Itulah kalimat yang keluar dari seorang anggota Kepolisian Resort Metro Bekasi Kabupaten pada saat menyaksikan jalannya acara Apel Siaga PKS Kabupaten Bekasi, Sabtu 8/3 lalu.
Acara yang dihadiri Presiden Anis Matta itu dihadiri ribuan kader PKS se-Kabupaten Bekasi.

Ketika saya balik bertanya, apanya yang luar biasa?. "Kok bisa hanya dalam waktu satu hari, hanya dengan SMS, mendatangkan masa seribu orang lebih. Ini luar biasa, Mas". Jawabnya berapi-api. "Oh..." Saya menanggapi dengan santai. Dalam hati saya bergumam, itu mah biasa di PKS. Mungkin dia baru kenal PKS.

"Mas, kok sampeyan 'gak pake kaos PKS?", pertanyaan itu keluar tiba-tiba. Saya yang sedang mengoperasikan komputer backsound acara hanya bisa tersenyum. "Kalau mau pakai kaos PKS, saya harus beli dulu, ada yang jualan tuh".

Itu juga hal biasa di PKS, ternyata yang biasa itu juga mengagetkan dia. "Beli..?, jadi orang-orang PKS beli kaos masing-masing?". Kayaknya dia masih belum percaya. "Iya, Pak" jawab saya menegaskan.

Dan terakhir dia melihat baru PKS yang menyelenggarakan acara, mendadak, peserta ribuan, cukup dengan lesehan, tanpa asap rokok dan semua acara berjalan dengan tertib. Sekali lagi saya bilang, inilah PKS. Tapi menurut dia, PKS memang luar biasa.
_______________________

Boleh dibilang acara Apel Siaga itu sangat mendadak, karena sedianya kader PKS Kabupaten Bekasi hanya bergabung ke Apel Siaga Kota Bekasi. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya PKS Kabupaten Bekasi melaksanakan Apel Siaga sendiri di Kabupaten Bekasi. Hanya satu hari persiapannya. Alhamdulillah acara berjalan lancar.

(BP/@PKSBekasi)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment