KISAH MUBAHALAH ANTARA ULAMA SUNNI DAN PENDETA SYI'AH


BERITA GEMBIRA YANG HARUS DI KETAHUI KAUM MUSLIMIN

Masih teringat di benak kita beberapa bulan yang lalu peristiwa mengenaskan yang di alami pendeta Syi'ah dari mesir,Hasan Syahata.

Ia adalah seorang Dajjal Biadab yang gemar mencaci maki Para Sahabat dan Istri2 Rasulullah Radhiyallahu'anhunna.

Dia bermubahalah dengan salah seorang 'Ulama Ahlus Sunnah mesir Syaikh Abu Misyari di salah satu Stasiun TV Via Telfon. berikut perkataan Syaikh Abu Misyari dalam mubahalah tersebut: "aku keluar dari daya dan kekuatan allah ,dan aku masuk kepada daya dan kekuatanku,aku bersaksi bahwa Aisyah adalah Ibunya orang2 beriman,Allah telah meridhainya, 'Aisyah bukanlah wanita jahat,bukan seorang wanita fajir dan fasik,dan Demi Allah engkau wahai hasan syahatah adalah fajir,fasiq, munafiq,dan semoga Allah melaknat-ku jika aku dusta”.

Lantas Hasan Syahata si Anjing Tokoh Syi'ah itu berkata: "Saya bersumpah atas nama Allah,bahwa 'Aisyah Al-Humaira' Istri Rasulullah adalah seorang wanita kaafir,fasiq,jahat,bermaksiat kepada Allah dan Rasul-Nya,menyakiti ahlulbait,dan membunuh kaum muslimin secara zhalim.maka dia di laknat Allah di dunia dan akhirat,dan semoga Allah melaknat-ku jika aku berdusta".

Mau tahu apa yang terjadi??? beberapa minggu setelah itu,Hasan Syahata di Laknat Allah,dia mati mengenaskan di amuk massa di salah satu desa di mesir.tewas mengenaskan bagaikan anjing yang hina... Maka terkabullah permintaannya "Semoga Allah melaknatku bila aku berdusta".

beritanya bisa di lihat di: http://www.gensyiah.com/hasan-syahatah-jadi-korban-mubahalah-dan-membuktikan-kebatilan-syiah.html

Lalu,apa kabar gembira terbaru??? Hukuman dan Azab bagi yang suka mencaci para sahabat Nabi dan Ummahatul Mukminin Radiyallahu ‘anhum,merekalah Syi'ah Rafidhah Qatalahumullah.

Seorang pendeta Syiah dari Kuwait bernama Yasir Al-Habib Al-Khabiits,yang sangat “getol”" mencaci maki bunda ‘Aisyah,istri tercinta Rasulullah.

Silahkan lihat mubahalahnya dengan Syaikh Abdurrahman Al-Kusy di: http://www.youtube.com/watch?v=aofdv68tnO0

Apa yang terjadi??? kini Yasir Al-Habiib Ad-Dajjal -Aswadallahu Wajhah- masuk rumah sakit karena penyakit kanker mulut yang dideritanya. Penyakit mengerikan itu muncul 8 bulan setelah “Mubahalah” antara dia dengan seorang Ulama Ahlus Sunnah Syaikh Muhammad Abdurrahman Al-Kusy yang dilaksanakan di salah satu stasiun TV kuwait.

Kanker mulut mengerikan itu kini menyebar di lidah dan rahang manusia kotor ini. Dia kini dirawat di salah satu rumah sakit mecern di kota London,Inggris. Yasir Habib Al-Khabiits merupakan salah seorang pemimpin Syiah Rafidhah extreme yang gemar sekali mencaci maki para Sahabat,khususnya bunda ‘Aisyah Karramallahu Wajhah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment