Dua Tokoh Penyesat Umat ini Menjadi Caleg 2014


Para tokoh penyesat umat tak henti-hentinya menyebarkan kesesatan dengan berbagai cara, termasuk melalui parlemen untuk menjadi wakil rakyat.

Jalaluddin Rakhmat, tokoh Syiah dan Ulil Abshar Abdalla, tokoh Islam Liberal, termasuk yang memilih cara ini.

Jalaluddin Rakhmat melalui PDI-P menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI, nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II (Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat). Sedangkan Ulil Abshar Abdalla, melalui Partai Demokrat emnjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 7 untuk Daerah Pemilihan Jawa Tengah III (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan).

Akibat yang sangat buruk akan dirasakan masyarakat jika mereka terpilih sebagai anggota DPR-RI, terutama dalam masalah kemurnian aqidah umat. Selama ini mereka begitu leluasa mempromosikan ajaran dan pemikiran sesatnya, bagaimana lagi jika kesempatan dan peluang mereka untuk menyebarkan kesesatan itu semakin terbuka lebar melalui parlemen?, tentunya kita tak ingin Indonesia menjadi negara konflik seperti di Suriah saat ini.

Menurut Ust. Ilham Jaya, MA., mantan Direktur STIBA Makassar, kondisi Suriah saat ini bukan seratus persen kesalahan pemerintahannya yang begitu zalim terhadap rakyatnya, tapi juga masyarakat yang sejak dahulu membiarkan orang-orang seperti Hafiz Al-Asad merubah undang-undang yang melarang anak Presiden untuk menjadi Presiden berikutnya, yang pada akhirnya Bashar Al-Assad dengan bebas menduduki pemerintahan dan membantai rakyatnya yang tidak sealiran  dengan pahamnya, Syiah Nushairiyah.
(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment