Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Lecehkan Minang Dan Buya Hamka


Kemarahan yang sangat memuncak sampai keubun-ubun kepala ketika melihat poster film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang telah di buat oleh Ram Soraya. Bekali-kali umat islam dilecehkan dan kali ini justru terjadi tidak hanya pada umat islam, tapi juga masyarakat minang dan ulama besar Indonesia Buya Hamka.

Film yang berasal di karya Buya Hamka ini, seorang ulama besar yang tidak hanya dihargai di Indonesia, bahkan dunia tidak akan mungkin menyetujui jika melihat poster film yang telah dibuat oleh Ram Soraya ini. Buya Hamka tidak akan pernah mengeluarkan karya yang seperti ini.

Demi Allah swt, ini adalah pelecehan dan penistaan, saatnya ninik mamak, orang tua dan juga alim ulama angkat bicara atas film ini. Ini tidak hanya melecehkan ulama besar tapi juga melecehkan Minang dengan nilai-nilai islam Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi KItabullah. (kasurau) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment