DITURKI PASANGAN BARU MENIKAH DAPAT PINJAMAN TANPA BUNGA


LANGKAH yang dilakukan oleh pemerintah Turki ini sepertinya harus dicontoh oleh negara manapun karena bisa membantu banyak pasangan yang baru menikah.

Seperti dilansir situs Worldbulletin Selasa hari ini (29/10/2013), Menteri urusan keluarga dan kebijakan sosial mengatakan bahwa pemerintah Turki saat ini sedang bekerja untuk mewujudkan rencana menawarkan bantuan pinjaman tanpa bunga senilai 10.000 Lira (sekitar 5000 dolar) kepada pasangan yang baru menikah.

Menteri Fatma Sahin dalam kicauannya di Twitter pada hari Senin kemarin mengatakan, “Pinjaman tanpa bunga senilai 10.000 Lira akan diberikan kepada pasangan yang baru menikah.” Dia lebih lanjut menyatakan, “Dalam hal kehamilan atau kelahiran pada tahun pertama, pasangan ini akan diberi kesempatan untuk menunda pembayaran pinjaman.”

Pemerintah Turki juga telah memperkenalkan insentif baru yang diharapkan akan meningkatkan tingkat kelahiran yang lebih tinggi sebagai ukuran terhadap populasi yang menua di negara itu.[fq/islampos/worldbulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment