Israel Bersiap Gempur Gaza, Hamas Tetap Tak Goyang


Anggota biro politik Hamas, Musa Abu Marzuq meremehkan ancaman tentara Zionis terhadap perlawanan secara umum atau Hamas khususnya. Ia menegaskan Hamas akan tetap sebagai gerakan demi darah para syuhada dan rakyatnya.

Dalam jejaring facebooknya, Rabu (30/10) Abu Marzuq menyebutkan, Zionis telah mengadukan Hamas ke Dewan Keamanan PBB, menyusul pesawatnya yang ditembak jatuh oleh perlawanan, disamping penemuan terowongan antara Gaza dan Palestina 48. Sampai-sampai dubes PBB untuk Israel pun mengunjungi terowongan tersebut dan menuduh Hamas telah melanggar perjanjian.

Perkembangan terakhir menunjukan, bersamaan dengan gelombang penyerbuan dan penangkapan secara besar-besaran terhadap aktivisi Hamas termasuk para wartawan dan alegnya, juga terjadinya bentrokan senjara serta pembuatan roket Palestina yang terus berkembang, menyebabkan Zionis harus bersiap melancarkan seranganya terhadap Jalur Gaza. Perang ini tentu akan lebih dakhsyat dan dengan sistem yang berbeda dengan sebelumnya.

Ia menambahkan, silahkan tambah alasan-alasan apapun dengan senang hati demi mendorong tentara Zionis agar lebih berani melakukan provokasi terhadap Hamas disamping kampanye besar-besaran dengan berita bohong. Semua itu tidak akan mengubah posisi dan sikap Hamas. Walau semua klaim, tudingan dan lain sebagainya, akan tetap sebagai gerakan perlawanan yang memfokuskan sasaranya pada Zionis sang penjajah, tukasnya. (asy) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment