Essam El Erian Wakil Presiden Partai Kebebasan Dan Keadilan Di Tangkap Junta Militer Mesir


Departemen Kementerian Dalam Negeri Mesir mengumumkan penangkapan Essam El Erian, yang menjabat sebagai wakil presiden Partai Kebebasan dan Keadilan Mesir, pada Rabu dini hari waktu Kairo.

Dalam keterangan jubir Kemendagri Mesir, Mayor Jenderal Abdel Fattah Othman, kepada saluran televisi lokal setempat melalui sambungan telepon, “pihak keamanan telah menangkap Essam El Erian pada Rabu dini hari, di sebuah apartemen yang berada di pinggiran New Cairo, Mesir.

Pasca penggulingan Presiden Mursi, pihak militer segera menargetkan penangkapan para pemimpin Organisasi Ikhwanul Muslimin, atas tuduhan hasutan kekerasan disertai intimidasi kepada warga sipil, dan kepemilikan senjata api serta penyerangan instalasi public dan pemerintah pada 3 Juli lalu.

Melalui juru bicaranya, Ikhwanul Muslimin telah menyangkal semua tuduhan pemerintahan kudeta dan menganggap tuduhan tersebut mengada-ngada.

Sebelumnya pihak berwenang telah berhasil menangkap Mursyid A’m Ikhwanul Muslimin, Dr.Mohamed Badie beserta wakilnya Khairat Al – Shater, dan sejumlah besar tokoh masyarakat yang menyatakan Anti Kudeta. (Aljazeera/lndk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment