Mata Iblis Sang Dajjal Sedang Mengawasi Anda


@assyarkhan/Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi)

Di salah satu tayangan Trans7 mengungkapkan tentang perkiraan Dajjal itu sudah ada dan akan datang ketika masa itu telah tiba, Kedatangan Dajjal menurut Keyakinan Muslim pertanda bahwa Kiamat akan semakin dekat, dunia semakin dekat di akhir usianya.

Dalam tulisan kali ini Saya akan mengungkap secara bertahap terkait tentang bagaimana Dajjal saat ini sudah dalam mengendalikan dunia dengan segala Programnya, Mereka sedang mengembankan sebuah sistem Pemerintahan terpusat dan terkontrol di satu tempat yang saat ini sedang mereka bangun di Israel, mereka menyebutnya dengan Israel Raya.

Artikel ini dibuat untuk menjelaskan asal-usul dan metode kontrol atas populasi manusia, studi dan praktek okultisme dan organisasi rahasia, dan bagaimana hal itu memiliki efek pada cara kita menjalani hidup kita setiap harinya. Hal ini juga menjelaskan sejarah perkembangan manusia, pengaruh kejiwaan manusia terhadap propaganda-propaganda di dunia ini.

Saya akan mencoba mengungkap kehidupan Masyarakat rahasia yang sedang bergerak secara diam-diam dan begitu banyak mengecoh manusia yang hanya melihat apa yang terjadi saja. Pesan Saya, Waspadai tontonan anak-anak Anda, Kaum Zionisme Internasional menggunakan Media sebagai alat utama untuk mencuci otak dari setiap generasi dalam rangka mempersiapkan misi mereka sampai waktunya mereka memunculkan Dajjal yang sesungguhnya. Tidak hanya anak-anak Anda, bahkan Anda pun bisa mereka kendalikan dan cetak dari ruangan Anda, mereka tidak butuh tempat khusus untuk “mencetak” Anda, mereka hanya butuh ruangan keluarga Anda untuk menyampaikan misi rahasia tersebut dan mencetak karakter Anda sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Kamar Anda adalah Ruang Produksi mereka.

Zaman kegelapan itu telah hampir tiba, zaman dimana Dajjal akan menguasai dunia ini. Dunia dalam kendali mereka, hal ini tidak bisa dibantah karena dibenarkan semua agama dan keyakinan dari AGama-agama Samawi, ilmu Pengetahuan, penelitan menemukan bukti nyata di depan mata kita.

Sekelompok Manusia merahasiakan diri mereka hingga saat ini tetapi nampak dalam semua propagandanya, Mereka mengontrol semua organisasi militer di dunia ini, termasuk apa yang terjadi di Mesir dan Siria, Irak, Iran, dan belahan dunia manapun, Didalam kendali Amerika dan Israel mereka membuat permainan ini dari hari ke hari, bulan ke bulan dan seterusnya. Percaya atau tidak percaya yang jelas setiap Kita sudah dalam kontrol mereka melalui Program E-KTP, Baca lagi : E-KTP Memiliki Kemiripan Dengan CHIP Propaganda Zionisme , Kita semua akan terlibat dalam permainan ini termasuk Anda yang membaca Artikel ini. Permainan mereka ini sudah berlangsung lama dan berabad-abad lamanya, mereka membuat ini sangat Rahasia dan digerakan oleh organisasi Rahasia.

Mereka telah melakukan Manipulasi berita di Media, Boneka-Boneka mereka ciptakan untuk mewakili mereka di setiap wilayah di dunia, Berita-berita diputar balikan, memperbanyak suguhan yang brutal, sadisme untuk lahirnya masyarakat yang anarkis, boneka-boneka yang di poles seperti layaknya orang suci dan memberitakan orang-orang baik yang tidak sejalan dengan misi “mereka” dengan berita miring dan membunuh karakternya. Selain itu pula mereka membuat Mistis dan kepercayaan terhadap ilmu hitam dikuatkan, dan banyak orang terlibat dalam hal ini bahkan itu bisa jadi adalah Anda, mejadi sangat terbawa dalam arus yang mereka ciptakan.

Dengan apa yang mereka buat ini melahirkan anarkisme diberbagai belahan dunia, Demontasi besar-besaran di Kanada tahun 2010, Demontrasi di Yunani tahun 2009, Demonstrasi di Bahrain tahun 2011, Demonstrasi Di Italia tahun 2011, dan masih banyak lagi yang lainnya adalah hasil propaganda untuk tidak lagi membuat kita Bangga dengan bangsa sendiri, saling memusuhi, mereka membuat dunia saling berperang dengan kontrol Militer yang ketat disetiap Negara. Bahkan akhirnya Mesir di Kudeta oleh militer yang dikendalikan penuh Zionisme disebabkan DR Mursi tidak ta’at pada Israel terkait Palestina.


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment