Mossad: Peran Saudi Sangat Brilian!


By: Nandang Burhanudin
*****

Ibrahim Halevy, mantan Direktur Badan Intelejen Israel (MOssad) menegaskan, “Kebijakan politik Saudi Arabia terhadap Timur Tengah baik di masa lalu maupun masa kini, sangat positif.” Ia menjelaskan betapa kerjasama Saudi dan Israel (Zionis) sangat mengedepankan kemaslahatan kedua Negara.

Menurutnya, kebijakan politik LN Saudi terhadap Zionis Israel sama sekali tidak negative. Malah sangat positif. Malah komunikasi dua arah selalu terjalin antara penasihat raja Abdul Aziz Al Saud dan para pemimpin Zionis Israel. Malah di masa lalu, Ben Gurion –bapak Zionis Israel- telah menjalin komunikasi dengan penasihat raja Hafezh Wahbah pada tahun 30-an. Salah satu nasihat yang diberikan Israel adalah, Saudi harus memimpin perdamaian antara Arab dan Yahudi.

Menurut Halevy, “Bangsa Saudi sama sekali tidak membantu bangsa Palestina di masa lalu, tidak dengan bantuan materi kendati Saudi sangat kaya raya, juga tidak dengan bantuan militer yang signifikan.” DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment