Sudah Jelas Siapa yang Mainkan SARA, Kenapa Siang-Malam yang Dituduh Umat Islam?


Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), ustadz Tengku Zulkarnain mempertanyakan kinerja aparat kepolisian soal pembuatan video iklan kampanye Ahok-Djarot yang dinilainya tidak pantas, terkesan biadab tetapi tidak kunjung direspon cepat penanganannya.

“Pak Kapolri yang terhormat, Anda cepat sekali menangkap ustad….pembuat video kampanye SARA, kenapa Anda lambat sekali merespon?” tanyanya, di akun Twitter pribabadi miliknya.

Menurutnya, para penyebar kebencian sudah nampak jelas. Oleh sebab itu ia meminta aparat kepolisian bertindak cepat akan kasus video yang terkesan menyudutkan umat Islam.

Jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengancam bangsa terjadi hanya karena video tersebut. “Sebenarnya mereka yang menyebar kebencian pada pribumi dan umat Islam. polisi wajib jeli dan proaktif, jangan berpihak.

Bahaya besar mengancam NKRI.”

Baginya sudah jelas yang memainkan isu SARA itu. Mereka, menurutnya berada di barisan bukan umat Islam.

“Ajaib di negara ini. yang memainkan SARA orang luar Islam. Pakai dalil-dalil agama Islam. tapi yang dituduh SARA siang-malam justru umat Islam.” (Robi/voa-islam.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment