Kunjungi Lombok, Dr Zakir Naik Dikawal Ketat Polisi


Polda NTB mengawal ketat kedatangan ulama kondang Dr Zakir Naik setelah tiba di bandara Lombok semalam sekitar pukul 20.30 Wita dengan pesawat khusus jenis Emb Legacy 500, nomor Registrasi N 612 EA yang terbang dari Makasar.

“Kita berikan pengawalan ketat sesuai prosedur pengawalan VIP karena ketokohan beliau,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tribudi Pangastuti saat ditemui di kantornya, Selasa (11/4).

Dijelaskan dia, kedatangan Dr Zakir Naik ke Lombok dalam konsep liburan dan silaturrahmi dengan Gubernur NTB dan tokoh yang ada di NTB.

Pengawalan dilakukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda NTB.

“Beiau menginap di salah satu hotel di wilayah Senggigi. Penjagaan di sana juga kita perketat sesuai permintaan,” lanjutnya.

Dr Zakir Naik adalah seorang Da’i, pembicara umum, dan penceramah internasional Muslim dari India. Ia juga merupakan penulis hal-hal tentang Islam dan Ilmu Perbandingan Agama. Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar “Sarjana Kedokteran dan Bedah” (Bachelor of Medicine and Surgery, MBBS) dari Maharashtra, tetapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang pembicara Islam dan ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. (azi) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment