Niat Serang OK OCE, Djarot Malah Bungkam Usai Disanggah Sandi Dengan Jawaban Telak


Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengucapkan terima kasih atas kritik pesaingnya, Djarot Saiful Hidayat yang sempat mengelaborasi program OK Oce di tengah debat, malam ini.

"Terima kasih Pak Djarot sudah memprovokasi kita tentang program OK Oce yang akan kita dorong," ujar Sandiaga Uno dalam debat yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.
Pernyataan tersebut disampaikan Sandi usai Djarot diberi kesempatan untuk mengomentari usungan program pesaingnya. Djarot menyatakan pada nyatanya program OK Oce juga memiliki kelemahan karena setiap Usaha Mikro Kecil Menengan (UMKM) harus memiliki modal Rp 200 juta untuk bergabung dengan program tersebut.

Namun, Sandi menjelaskan, hingga kini ada sebanyak 12 UMKM yang sudah bergabung dengan program yang dicanangkannya sejak bulan Desember tahun lalu tersebut. Dia pun mengakui bila ada anggaran Rp 200 juta dalam program OK Oce.

"Ini kami subsidi silang sehingga artinya uang Rp 200 juta itu menjadi ringan dengan jumlah peserta OK Oce yang telah mencapai 12 ribu. Paling tidak untuk UMKM yang mau bergabung hanya membayar Rp 1 juta patungan," ungkap Sandi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment