Debat Final: Ahok Dikritik Nelayan Soal Reklamasi, Sandi Dapat Pelukan Nelayan


Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno memanfaatkan waktu jeda iklan di sela debat kandidat Pilkada DKI putaran kedua untuk menyapa langsung komunitas masyarakat yang hadir. Ia langsung memeluk perwakilan nelayan di situ.

Komunitas itu diberi kesempatan bertanya langsung ke kandidat dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017)
“Kami nelayan sudah tinggal di pantai Jakarta turun temurun, apakah kehidupan kami sebenarnya diakui atau tidak? Jika iya apakah kebijakan Pemerintah DKI masa depan kehidupan mereka, saya merasa program reklamasi lebih diperhatikan sementara kehidupan kami diabaikan, apakah mau menghentikan reklamasi, tolong diperhatikan?,” tanya perwakilan nelayan tersebut.

Begitu moderator Ira Koesno menghentikan sementara program debat untuk jeda iklan, Sandiaga langsung turun panggung menuju sang penanya dan para nelayan lain.

Dengan ramah dan hangat, Sandiaga menyalami dan memeluk erat nelayan yang hadir di situ. Ternyata, Sandi sudah mengenal baik para warga yang hadir.

"Saya kenal mereka semua, gimana enggak kenal sudah 18 bulan saya mengitari kampung nelayan. Jadi kenal dan akrab," ujar Sandi di lokasi debat.

Para anggota komunitas masyarakat yang hadir berjumlah 75 orang. Mereka berasal dari kalangan nelayan, pelaku usaha transportasi umum, usaha mikro kecil menengah, dan warga di lokasi penggusuran. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment