Meme Bermunculan: “Jangan Jualan Jilbab, Nanti Suamimu Disiram Air Keras”


Pernyataan Kepala Kepolisian Daerah (Kaoplda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan yang menyebut ada kaitan kasus teror yang menimpa Novel Baswedan dengan bisnis jualan jilbab yang dijalankan istrinya menjadi sorotan di media sosial.

Banyak netizen mempertanyakan mengapa yang dikaitkan adalah jualan jilbab online, bukan hal yang lebih besar seperti kasus simulator SIM, e-KTP dan reklamasi.

Mantan wartawan senior Edy A Effendi di akun twitternya menampilkan gambar Novel Baswedan yang sedang terbaring di rumah sakit dan Ahok. Lalu ada gambar berlatar pulau reklamasi dengan kalimat: Novel Baswedan Korban Premanisme Karena Mengusut Dugaan Megakorupsi Reklamasi.

“Dapat gambar ini. Bisa benar,” tulis Edy melalui akun Twitter pribadinya, @eae18, Selasa (11/4/2017).

Kini, di media sosial beredar meme menyindir pernyataan yang mengaitkan teror yang menimpa Novel Baswedan dengan bisnis jualan jilbab yang dijalankan istrinya. Di antaranya karya Dody (Goresan Dody) ini.(jk/tn)
Sungguh lucu negeri ni.. Jualan jilbab kok sampai disiram air keras…

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment