Novel Baswedan Disiram Air Keras, Sepulang Shalat Subuh


Penyidik KPK, Novel Baswedan dikabarkan disiram air keras oleh orang tak dikenal. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.  Ia menceritakan ketika Novel pulang dari masjid, dua orang tak dikenal yang mengendarai motor menyiramkan cairan air keras ke wajah Novel.

“Saya mengutuk dengan keras tindakan kekerasan biadap yang dilakukan terhadap Novel Baswedan,” katanya, Selasa (111/4).

Saat ini, penyidik Senior KPK yang banyak menangani Kasus besar korupsi di negeri ini sedang dirawat disalah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Saya mengajak kepada Rakyat Indonesia untuk mendoakan Novel Baswedan, dan menemani beliau melawan teror biadab yang dilakukan para bandit-bandit yang tidak senang dengan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia,” katanya.

Ia juga mendesak kepolisian menindak dan menangkap segera prilaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan.

“Saya dan Seluruh kader Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah akan berdiri menjadi benteng kekuatan melindungi dan menemani Novel Baswedan dalam upaya melawan bandit Koruptor yang mengancam negeri ini,” katanya.

Novel dikenal sebagai penyidik KPK yang gigih menangani kasus korupsi kakap. Salah satu kasus megakorupsi yang kini ditangani Novel adalah kasus korupsi KTP elektronik. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment