Habib Nabil Al Musawa: Jangan Bungkam Mulut Kami Suarakan Kebenaran, Pilih Nomor 3!


Pimpinan Majelis Syuro Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al-Musawa, menyerukan agar umat Islam memilih pasangan calon nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Pilkada DKI putaran kedua.

“Ucapkan cacian dan makian kami ridho.. Nabipun dicaci dan dimaki.. Asal jangan berharap membungkam mulut kami menyuarakan kebenaran, pilih No-3..!!” tegas Habib Nabil melalui akun Twitter @nabiel_almusawa.

Sempat diklaim pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bahwa Majelis Rasulullah mendukung Ahok. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh Habib Nabil. Fitnah itu bermula dari beredarnya foto bersama antara pimpinan Majelis Rasulullah (MR) dengan Ahok.

“Terkait Pilkada DKI, MR hanya mengenalkan dan mendoakan para calon yang sesuai dengan aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah, dan jelas Gubernur Ahok tidak masuk dalam kriteria tersebut,” demikian salah satu klarifikasi Habib Nabil di akun Facebook.

Terkait foto Habib Nabil dan Ahok, Habib Nabil menegaskan bahwa foto tersebut adalah foto pada tanggal 6 Maret 2015, yaitu saat MR memprotes keras kebijakan Gubernur Ahok yang melarang kegiatan rutin zikir MR di Monas dari sejak zaman beberapa gubernur sebelumnya.

“Berbagai pernyataan Gubernur Ahok di atas saja sudah menyakiti kami, dan kami sama sekali tidak membalas pernyataan-pernyataan tersebut, lalu akhir-akhir ini beredar pula foto kami pada saat memprotes pelarangan izin Monas yang diputarbalikkan seolah-olah MR mendukung cagub Ahok, benar-benar ini sudah fitnah yang luarbiasa,” tegas Habib Nabil. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment